2013/03/16

LEETEUK QUOTES


 
1. Leeteuk: “Kalau ELF nggak ada, aku hanyalah sebuah cangkang yang kosong“
2. Leeteuk: “…Aku fans EunHae” Kangin: “hyung, Kau harus suka KangTeuk ! !”
3. “Dengan menyelenggarakan sebuah acara, aku telah mencuri hati banyak wanita.” – Leeteuk (Love Pursuer)
4. Leeteuk: “Aku suka orang yang setia.”
5. “Member yang tidak pantas berada di Super Junior adalah Siwon. Karena dia terlalu sempurna! .” – Leeteuk
Read more ...

6. “Siwon selalu ditempatkan ditengah saat perform adalah untuk membuat ilusi pada semua orang bahwa semua member super junior setampan itu” – Leeteuk
7. “Eunhyuk suka berhutang, tapi kemudian ia lupa membayarnya.”—Leeteuk.
8. Leeteuk : “Aku mengatakan di TV bahwa aku bisa berganti sepatu sebanyak 3 kali…” MC : “Benarkah? Kudengar itu 4.” Leeteuk : “T-TIDAK! SIAPA YANG MENGATAKANNYA!?”
9. “Sekalinya aku menjalin hubungan dengan seseorang, aku berpikir untuk menikah. Sekalinya aku jatuh cinta, aku harus menikahinya. Jika kami putus, lalu ini adalah sebuah ‘kegagalan’.”—Leeteuk
10. Leeteuk: “Suatu hari aku sedang jalan- jalan. Ada seorang anak kecil memanggilku, ‘Ya, itu bukan paman Sorry Sorry (ahjussi)!”
11. Eunhyuk: “Aku tidak punya jadwal hari ini jadi aku tidur.” Leeteuk: “Aku pergi syuting CF hari ini.” Eunhyuk: “Aku syuting (CF itu) besok.” *menjulurkan lidah atau mehrong* Leeteuk: “Aku MASIH syuting (CF itu) besok.” *mehrong*
12. “Karena kami punya 13 member, jika hanya satu member yang
keluar setiap tahunnya, kami dapat bertahan selama tigabelas tahun.” – Leeteuk
13. “Kami, Super Junior, bukanlah grup yang akan punah 2, 3 tahun. Kami akan bersama selama 20, 30 tahun sampai ELF tidak menginginkan kami lagi.”—Leeteuk
14. “Bolehkah aku berkata kepada member yang tidak ada disini?
Aku ingin lebih akrab dengan Yesung. Yesungah, aku benarbenar ingin menjadi akrab denganmu. Sebelumnya, sesuatu telah terjadi & yang lainnya selalu berusaha membuatku tenang, berkata bahwa ini baik-baik saja. Seperti yang Siwon katakan padaku, ‘Hyung, kau adalah leader, aku akan selalu mengikutimu.’, tapi Yesung kau berkata, ‘Ah! Aku tahu kau akan begitu. Kau terlalu berbangga hati.’ Orangtua kita sudah sangat akrab, sekarang ayo kita saling mengakrabkan diri.”— Kata Leeteuk ke Yesung
15. “Bagaimana seorang laki - laki memperlakukan ibunya sebelum menikah adalah bagaimana dia akan memperlakukan istrinya setelah menikah.”- Leeteuk.
16. Yoochun: “Aku bertemu Hyori noona kadang-kadang.” Eunhyuk & Leeteuk: “EHH! APA?” Leeteuk: “Oops, lupa kalau kita cewek!”- Sukira
17. Leeteuk: “Aku tersenyum seperti U-KISS.” *yang dia maksud seperti Dongho* Siwon: “Ada perbedaan 10 tahun diantara mereka!” Hankyung: “12 tahun!” Leeteuk: “Tidak perlu mengatakannya secara jelas!” Host: “Ahh, jadi Hankyung yang pura-pura dia melupakan Korea sampai dia harus mengatakannya dengan jelas perbedaan 12 tahun!” – Star
Golden Bell
18. Leeteuk: “Super Junior selalu 13.” ELF: *berteriak senang* Leeteuk: “Berapa member yang Super Junior punya?” ELF: “13 MEMBER! !” – Fanmeeting
19. Leeteuk: “Kamu t idak akan dapat menemukan magnae di grup lain yang lebih kasar daripada Kyuhyun!”
20. Leeteuk: “Di masa depan ket i ka aku meni kah, aku berharap istri ku dapat memanggilku Teuk Oppa~” –Suki ra.
21. “Aku oke-oke saja dengan perni kahan mul t inasional, asing juga oke-oke saja. Bayi dengan darah campuran sangat cant i k.”- Leeteuk.
22. Leeteuk: “Aku berharap aku bi sa meni kahi seorang gadi s yang tahu caranya memasak makanan dengan bai k. Aku hanya suka melihatnya memasak.” Eunhyuk: “Yaya… Bahagianya cowok i tu.”
23. Eunhyuk: “Kamu makan nasimu sangat cepat , kan?” Leeteuk: “Ya, sama dengan Shindong. Dia gak makan nasinya, dia MEMINUM nasinya.”
24. Saat fanmeet ing, Leeteuk memegang tangan Kangin dan berkata “Ki ta adalah Kangteuk, Kang Teuk.” Dia mengucapkannya i tu berulang kali dan Kangin bilang padanya “Ya, Kangteuk.”
25. Di akhi r fanmeet ing, Leeteuk bilang ke Eunhyuk “EunTeuk… Aku
masih punya Kangteuk!!”
26. Leeteuk pada Eunhyuk: “Kupi ki r diantara semua member, kamu dan Shindong yang akan meni kah duluan.”
27. Leeteuk : “Bagaimana seorang laki - laki memperlakukan ibunya sebelum menikah adalah bagaimana dia akan memperlakukan istrinya setelah menikah.
28. MC: “Jika kau bisa mengeluarkan salah satu anggota Super Junior, siapa dia?.” Leeteuk: “Eunhyuk. Karena dia selalu membuatku iri. Dia pandai menari, menyanyi, melakukan rap, dan penampilannya juga tidak buruk. Melihat wajahnya saja, sudah ingin membuat orang tertawa.”
29. Leeteuk: “…Aku fans EunHae” Kangin: “hyung, Kau harus suka KangTeuk ! !”
30. Leeteuk: “Kangin masihlah member yg sangat pent ing untukku. Hangeng juga, t idak peduli kapanpun mereka kembali aku akan menyambutnya dengan hangat .”
31. (dipukul oleh monyet bet ina) Leeteuk: “Ibuku menyuruhku untuk jangan pernah memukul wani ta. Jadi tolong berhent i !”
32. LT: “ji ka nant i ki ta meni kah satu persatu,maka yang meni kah paling akhi r past i akan sangat frustasi” EH: Hahaha, t idak ada orang yang t idak mau meni kah dengan ki ta,ki ta semua past i akan meni kah..tapi siapa yg akan menjadi yg t rakhi r? ? ? ?”
33. Leeteuk: “kami akan terus berlanjut hingga hari dimana balon mut iara bi ru safi r memenuhi angkasa seluruh dunia”—cyworld ent ry
34. “setelah pertunjukkan, kami saling memeluk dan menangis Airmata itu adalah airmata yang tidak akan bisa ditemukan lagi di bumi ini. Aku masih ingat airmata itu. Member kita juga, tidak akan pernah melupakan airmata itu.” – Leeteuk setelah comeback Twins
35. Eunhyuk: “Apakah kamu tahu bagaimana cara memperkenalkan dirimu? Dalam bahasa Inggris?” Leeteuk: *tertawa* “My name is Leeteuk. My job.. Shinger”- Super Junior Full House
36. “Kyuhyun-ah, kita akan selalu ada di sampingmu” – Leeteuk setelah Kyuhyun comeback dari kecelakaan 2007
37. “Aku akan melindungi 13 members, karna aku adalah Leader.” – Leeteuk
38. MC: “segalnya.. sebenarnya untuk apa semua itu?”
Leeteuk: “Tidak peduli apa, itu semua adalah untuk Super Junior
39. “Super Junior adalah kebanggaan terbesarku.” – Leeteuk
40. ‘Saat kamera telah hidup, aku berubah dari Park Jungsoo menjadi Leeteuk. Leeteuk ini sangatlah sempurna, dia tidak boleh membuat suatu kesalahan.” – Leeteuk
41. “Sebenarnya aku bukanlah orang yang punya keahlian memimpin, ku sangat sensitive dan banyk menangis. Tapi aku ingin menjadi baik untuk member, aku ingin mereka mengikutiku, itu mengapa aku mengambil posisi ini (sebagai Leader). Aku akan memberikan segala yg ku punya untuk SJ.” – Leeteuk
42. “untuk 12 member kita, aku sangat berterima kasih kepada kalian. Dan aku benar-benar mencintai kalian. Mulai sekarang,aku harap semua airmata kita adalah airmata kebahagiaan. I love you! I love you! Aku tidak akan pernah merubah cintaku.” – Leteuk
43. “Tidaklah mengapa walau kau tidak bersiap baik padaku. Itu sudah cukup dengan hanya kau berada di sampingku selamanya.” – Leeteuk
44. “Semua member Super Junior dan ELF adalah kekuatan besar untukku. Aku, Jungsoo, akan bekerja lebih keras agar menjadi lebih baik untuk kalian.” – Leeteuk
45. "tidak, Super Junior tidak hanya punya 10 member. kami punya 13 member,dan itu tidak akan pernah berubah." - - Leeteuk

cr : facebook

No comments: