2013/03/16

HEECHUL QUOTES


 
1. Heechul ke Siwon: “Bagaimana kamu bisa tidak takut pada setan?” Siwon: “Kamu juga bisa. Pergi ke gereja.” Heechul: “Aissh! ! Lagi - lagi dengan gereja!” Leeteuk: “Amen.”
2. Heechul: “Kenapa semua bannerku di China dibacanya princess?” Manager: “Itu..Hankyung adalah Pangeran China. Jadi kamu Princess-nya.”
3. Heechul: “Kurasa aku benar-benar good looking ~ manly dan keren.” Siwon: “Salah, hyung. Kamu cantik.” Heechul:*tersenyum* “Aku tahu….”
4. Heechul: “Kamu Simba!” Siwon: “Kenapa hanya aku yang dipanggil binatang?” Heechul: “Makanya jangan!” Siwon: “Simba akan melindungi Cinderella! Itu mengagumkan, hyung!”
Read More ....

5. Yoona: “Oppa, aku selalu melakukan hal-hal imut untuk oppa, aku imut kan?” Heechul: “Nggak, Taeyeon masih lebih imut.” – Nylon.
6. Heechul: “Aku bercanda denganmu karena aku suka padamu.” Siwon: “Hyung! Aku gak punya apapun selain kamu! !” * lalu Siwon memeluk Heechul*
7. Hangeng: “Kita berdua adalah idiot.” Heechul: “Puahahahahahaha~! Memang, kita berdua member dengan hubungan yang sangat baik.”
8. Heechul : “Nama panggungnya adalah Donghae.. nama sesungguhnya Fish”
9. Seorang fans yang datang ke acara fansigning, untuk mendapat tanda tangan Heechul.Ketika ia melihat Heechul, ia langsung panik dan berteriak, “Kim Heechul! Lihat kesini ! Kim Heechul! .” Heechul: “Berapa umurmu???! ! ! Berani sekali kau tidak menggunakan sapaan hormat! ! ! .”
10. “Biar kutebak, ketika wanita melihatku, mereka melihatku menarik sebagai pria. Dan ketika para pria melihatku, mereka juga melihatku seperti itu. Mereka melakukan semua itu padaku. Itu samasekali bukan kesalahanku.”— Heechul
11. . “Bagiku, keajaiban yang paling besar terjadi setelah aku mengalami kecelakaan. Dokter mengatakan bahwa aku hampir tidak mungkin bisa berjalan lagi. Tapi aku sembuh, jauh lebih cepat daripada yang diperkirakan.”—Heechul
12. “Walaupun jika aku harus membahayakan hidupku, aku harus melindungi dia.” Kata Heechul pada Donghae.
13. “Cinderella & Simba… Sudah bertahan selama 5 tahun… .”—Heechul di twitternya meng-upload fotonya bersama Siwon.
14. “Hankyung seperti hadiah dari Tuhan untukku” - Heechul.
15. Heechul: “Prajurit tidak akan bisa hidup tanpa koki.” - Super Junior Full House
16. Woman: “Nama?” Heechul: “Heechul.” Woman: “Umur?”
Heechul: “Kamu mirip Whoopie Goldberg.” Woman: “Yeah, aku tahu. Apakah kamu bagian dari sebuah grup bernama…” Heechul: “Piknik.” Woman: “Super Junior.” Heechul: “Ok, ok..” – Super Junior Full House
17. *Kangin videocalling dengan Heechul* Kangin: “Hyung! Ini aku!” Heechul: “…kenapa kamu kelihatan seperti pengemis?” – We Got Married: Kangin + Yoonji
18. Kangin: “Siapa yang paling tidak kamu sukai diantara kita?” Heechul: “..Kamu.” Kangin: “Kenapa?” Heechul: “Haruskah aku memperlihatkanmu di depan kaca?”
19. Heechul: “Hankyungsshi, mana lagu favoritmu dari album ini? *membisikkan Rokkugo, Rokkugo* Jadi, apa lagu favoritmu? *berbisik lagi, Rokkugo! !*” Hankyung: “Ahh, kenapa kamu melakukan ini?!” – Sukira
20. Hankyung: “Jangan bicara~” Heechul: “JIKA AKU TIDAK BERBICARA, SIAPA YANG AKAN MENGERTI KAMU?! Kamu pikir untuk apa mereka mengirimku kesini?!” – Yashim Man
21. Heechul: “Kangin-ah, jika kamu tetap pergi, lalu mari kita lakukan itu saat kamu rekaman album solomu!”- Explorers of the Human Body
22. MC: “Siapa member favoritmu di Super Junior?” Balerina: “Donghae- sshi.” MC: “Donghae!” Heechul: (berlutut) “Jika aku tidak melakukan dance itu tadi ! Itu karena aku melakukan ini. *dancing* ” – Explorers of Human Body
23. Heechul : “Tenang, aku membuat kesalahan.” Lady: “Oh. Kamu tidak salah.” Heechul: *berteriak pada Siwon* “Jika bukan karena aku kamu akan berada dalam masalah besar!”- Super Junior Full House
24. Heechul: “Kim Heechul muda seperti seorang gadis. Aku tidak akan mengatakan namanya.” MC: “Kenapa kamu tidak mau mengatakan namanya?” Heechul: “Karena jika aku mengatakannya, akan menjadi sebuah skandal.” – Star King
25. Siwon: “Jika kamu percaya pada Tuhan, kamu akan memiliki hidup yang diberkati.” Heechul (seorang atheis) : “Lalu kamu bilang hidupku adalah hidup yang terkutuk?” – Mystery 6
26. Setelah Shindong selesai menarikan “Tell Me”-nya Wonder Girls, Heechul berkata “Ini benar-benar penemuan pada tubuh manusia! Bagaimana bisa tubuh seperti ini menarikan jenis tarian seperti itu?!”
27. Park Myungsoo: “aku dengar nickname-mu adalah Cinderella. J i ka kamu Cinderella, berart i aku Put ri Salju-nya.
28. Heechul : “tentu saja. Aku mengakui kalau kau adalah Put ri Salju. Tetapi…apakah wajahmu i tu adalah hasil dari kau memakan apel beracun? ?”
29. Hechul to Leeteuk: “kita adalah Hyung mereka. Tapi aku hanya punya kau sebagai Hyung-ku.”
30. Gi rl : “darimana kamu mendapatkan kepercayaan di rimu? ?” Heechul : “... Wajahku.” - Happy Shares Company
31. Siwon: “J i ka kamu percaya pada Tuhan, maka hidupmu akan diberkahi.” Heechul (yang athei st ): “Lalu maksudmu, hidupku adalah hidup yang terkutuk?”
- Mystery 6
32. Heechul : “Undead petal s, DIAMLAH SAJA DAN DENGARKAN APA KATAKU!.”- Heechul’s Cyworld ent ry
33. “Percuma ji ka kamu bi sa membaca tetapi kamu t idak bi sa memahami apa yang kamu baca.” – Heechul twi t ter response to ant i ss
34. “Tidak peduli apapun yg orang katakana, aku akan sealu berdiri di samping ELF dan tidak akan menyerah.” – Heechul
35. “ayo kita tunjukkan pada semua orang bahwa kita adalah SATU. Super Junior 13! !” - Heechul’s Cyworld ent ry
36. ‘Ketika dia berada di China,dia akan menelponku dan berkata bahwa dia merindukanku. diKorea,Hankyung menelponku lalu diam-diam berteriak padaku “Hee,ah~aku merindukannya.”Haha- Heechul’s Cyworld ent ry
37. “Satu hal yang belum pernah aku katakan selama ini, aku akan mengatakannya disini sekarang. Super junior member, terima kasih, aku mencintai kalian semua.” –
38. “Setelah aku keluar dari rumah sakit,aku berubah. Saat kakekku meninggal,aku berubah lagi. Sungguh,para member sangat lelah pastinya. Aku sangat berterima kasih.” – Heechul
39. “Hangeng dan aku benar-benar tidak bisa terpisahkan oleh Negara, kami bisa berkomunikasi lewat mata kami.” – Heechul
40. Kibum: “Heechul hyung adalah orang yang paling dekat denganku.” Heechul: “bagiku,kamu juga.”
41. “Leader kita sangat perhatian padaku jadi aku tidak pernah merasa lelah.” – Heechul
42. “Hankyung mungkin tiak ada di sampingku lagi. Tapi kenangan di antara kami membuat aku sadar bahwa pertemanan kami adalah abadi.” – Heechul

No comments: