2013/03/16

ARTI E.L.F bagi SUPER JUNIOR



Leeteuk :
- Terima kasih untuk membuatku bersinar.
- Jika tidak ada ELF, saya hanya akan menjadi tempurung kosong.

Heechul :
- Jika tidak ada ELF, SUPER JUNIOR takkan ada.
- Karena ada ELF, SUPER JUNIOR abadi.

Siwon :
- Mereka seperti jantung yang merupakan hal yang paling penting saat aku hidup.
- Mereka seperti oksigen

Read More ....

Eunhyuk :
- Bahkan setelah aku menjadi tua, aku ingin menyanyi untuk mereka.
- Kalian sangat berharga bagi saya. Jangan berubah satu sama lain.

Ryeowook :
- ELF yang aku bisa bersama sama dengan mereka mempertahankan hubungan timbal balik.
- Sungguh, mereka seperti teman selamanya.




Shindong :
- Saya berharap kami bisa bersatu selamanya.

Kyuhyun :
- Pasukan kuat kami, yang sebaiknya kami genggam erat erat selamanya.
- Mereka adalah keberadaan yang harus ada bersama kami.

Sungmin :
- Saya rasa saya takkan bisa melakukan apapun tanpa ELF
- Super Junior bisa menyanyi karna dukungan ELF

Donghae :
- Aku akan tetap mempertahankannya di dalam hatiku, bahkan setelah aku mati, fakta bahwa aku bertemu ELF

Yesung :
- ELF pembela yang bisa diandalkan dan abadi, aku mencintaimu

Kangin :
- Karena kita memulai bersama sama, mari kita mengatur akhir bersama sama
- SUPER JUNIOR disemangati oleh ELF

Kibum :
- Mereka seperti tempat perlindungan yang bisa aku andalkan
- Mereka menyemangatiku dan menginspirasijau jauh ke dalam pikiran saya.

Hangeng :
- Semua ELF terpenting, terima kasih banyak, aku mencintaimu.

No comments: