2013/03/25

Super Junior mengungkapkan rahasia mereka utk tetap muda !

Group populer Super Junior mengungkapkan bahwa mereka telah mulai bekerja keras utk melawan meningkatnya usia rata rata mereka yg meningkat.

Pada tgl 24 Maret, sebuah konferensi pers diadakan utk 'Super Show 5'. Anggota kyuhyun mengungkapkan "Para anggota yg semakin tua dan ada contoh bahkan aku, maknae, menjadi lelah. Karena itu ...para anggota harus memulai bekerja. Kami menyiapkan tahap dimana kita akan membuktikan bahwa super junior masih hidup."

Yesung sesama anggota juga berkomentar, "Melalui 'Super Show 5' Aku merasa seperti aku menikmatinya lebih dari perasaan merasa terbebani oleh stamina saya. Ini belum melelahkan, saya telah membuat banyak usaha dan mulai bekerja lagi."

Dalam catatan lain, super junior akan memulai tur dunia mereka di seoul, korea selatan dan kemudian menuju ke cina, jepang, indonesia, brasil, argentina, chile, peru dan eropa.

No comments: