2013/03/25

ELF QUOTES


1. Non KPOP : Mengapa kamu begitu mencintai mereka? Apa alasanmu?

2. ELF : Aku tak tahu, tiba tiba saja aku mencintai mereka. Karena cinta itu tanpa alasan. Jika kita mencintai seseorang dengan alasan. Sebenarnya itu bukan cinta, tapi itu namanya kagum.



3. Tak apa bila temanku mengejekku karena aku menyukai KPOP, tapi jika biasku yang di jelekkannya, Tak segan segan aku memarahinya

 4. Jika aku sedang menonton TV, dan mendengar lagu Super Junior, aku akan berhenti dan tetap melihat channel itu

Read More ....


5. Member SJ bergaya seperti perempuan
Non Kpop : itu menjijikan
ELF : Aaaaaa , mereka cute

6. Kadang orang tuaku mengeluh karena aku selalu memegang HP ku dan memandangi layar komputerku. Tapi mereka tak tahu apa yang aku lakukan

7.  Hidup tanpa lagu itu seperti kita hidup di bumi ini tanpa teman , sangat sepi


8.  Jika mencintai bias adalah sebuah kesalahan, kumohon jangan memberiku jalan yang benar

9. Tanggapan Orang tentang Super Show 5 (SS5)
Non Kpop : SS5 ?? Kode apa itu ?
Non ELF (fandom lain) : Ohh, Konsernya Super Junior
ELF : aaaaaaaaaa .... Asdfghjkl

10. Setiap malam , aku berkhayal bahwa gulingku adalah biasku.

 11.Semenjak mengenal KPOP, aku lebih nyaman di dunia maya dengan teman teman ELF di banding di dunia nyata dengan teman Non Kpop


12.  Kami tidak mau mengganti fandom kami. Everlasting Friends tak akan berakhir

13.  Kata kata Favorit ku adalah : EVERLASTING

14. Jika aku mempunyai sebuah buku , pasti di buku itu akan ada tulisan Super Junior ataupun ELF

15.  Non Kpop : Bisakah kamu berhenti menjadi ELF ?
ELF : Bisakah kamu memberi tahu caranya ?
Non KPOP : .....

16.  Non KPOP : Apa kamu sudah mempunyai pacar?
ELF : Sudah, aku mempunyai 15 orang pacar , dan mereka ada jauh disana
 

No comments: