2013/03/25

[ARTIKEL]




Kangin Super Junior : “Dorongan dari Para Member Membuatku Bisa Tampil di ‘Super Show 5′ “

Kangin Super Junior mengungkapkan pemikirannya tentang kembali ke panggung konser untuk pertama kalinya setelah empat tahun.

Sebuah konferensi pers untuk ‘Super Show 5′ di gelar pada 24 Maret kemarin.

Read More ....

Kangin, yang akhirnya menyelesaikan wajib militer tahun lalu, mengatakan tentang kesempatannya dapat bergabung dengan Super Show lagi “aku kembali bergabung dalam waktu yang lama sejak ’Super Show 2′ lalu, kemungkinan aku dapat bergabung kembali adalah karena para member yang menarikku untuk bersama. “

Kangin mendaftar menjadi tentara menyusul insiden mengemudi dalam keadaan mabuk di mana ia mengambil waktu untuk merenungkan perbuatannya.

“Para member menikmati diri mereka sendiri dan tidak berubah, tapi aku melihat bahwa mereka telah menjadi lebih berpengalaman, Para member telah menjadi lebih santai dari sebelumnya. Sementara dengan mereka, aku merasa bahwa aku harus mengejar ketinggalan dalam tulang-tulangku. “

Ia melanjutkan, “Kali ini, kami telah mengesampingkan kepentingan pribadi dan memikirkan cara-cara untuk melihat dan melakukan yang terbaik sebagai sebuah tim.”

Kangin melakukan penampilan solo di konser ini, membawakan lagu Kim Gwang Seok. Tentang mengapa ia memilih lagu itu, Kang In berkata, “aku telah menginjak usia 30, ini adalah salah satu alasan, namun para fans juga semakin tua, dan aku memilih lagu ini karena aku ingin berbagi dengan mereka.”

No comments: